SELAMAT DATANG

Sabtu, 19 Januari 2013

Galau bae

Di malam yang sejuk ini aku merasakan betapa indahnya dunia,
sambil menghisap sebatang rokok dan secangkir kopi,,,,
aku tak merasa bahwa disaat ini aku ada yang kekurangan bahwa pujaan hati
yang dulu selalu bikin semangat, bikin tertawa ada pun yang selalu bikin marah
Telah hilang, di karenakan mungkin dia dah jatuh hati bersama orang laen..


Padahal dia wanita nggak terlalu manis, kadang kurang perhatian,
tapi bagiku dia adalah segalanya yang bisa membuat aku semangat hidup..
dulu di saat aku sepi kau slalu datang buat menghibur hati yang sepi ini..





Memang aku merasa bahwa hidup tidak ada yang abadi, tak ada yang kekal
aku pun merenung emang jodoh itu di tangan yang kuasa..
walau pun aku sama dia kurang lebih udah 5 tahun..


coba sobat bayangin 5 tahun bersama susah senang selalu bersama..
tapi akhirnya hilang di gondol orang.. hehe
tapi ngomong" aku mau kasih judul apa ini cuma curhatan yang tak berguna hehe
tak apa" lah yang penting aku lega dengan menulis sebuah ke galau an ini hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar