SELAMAT DATANG

Jumat, 18 Mei 2012

HARI" YANG SEPI

pada malam yang sunyi yang sangat sepi..
disini saya menulis dan mengait rizki...
walaupun perjalanan yang sangat jauh dari kampung
ke kota, harus menempuh jangka waktu 8 jam


walaupun di tengah perjalanan terkadang muntah"...
ada pula desek"n. makanya saya disini harus sebisa mungkin
menghemat biar kita bisa memetik di hari tua nanti..

dan saya  juga harus di janani dengan beribadah kepada allah.
biar di kemudian hari kita mendapatkan surga & dunia nya



suatu ketika saya pun berfikir terkadang pekerjaan yang nggak
terlalu berat tapi di jalanin tiap hari..
merasa berat sekali...karna harus bangun pagi.??hehe

nah karna itu yang saya merasa berat tapi aku pun terus berusaha
tuk bisa melawan rasa males saya ...barang kali di suatu hari aku
bisa mendapatkan apa yang saya inginkan..


di sini saya punya temen yang orang nya baik"
saya merasa nyaman ... walaupun kadang pada marah..
tapi itu sih wajar karna ada partemanan pasti ada juga pertengkaran.
"bertengkar bukan berarti musuhan melain kan kasih sayang yang
sangat mendalam"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar